Selasa, 02 Oktober 2012

Bagaimana cara upgrade atau menambah kapasitas hosting saya?

Di Asian Brain Hosting ada beberapa cara untuk menambah kapasitas hosting yaitu :

1. Dengan cara mengupgrade paket hosting Anda ke paket hosting yang lebih tinggi.

Misal jika Anda sebelumnya menggunakan paket New Basic dan ingin mengupgrade ke paket New Standard maka Anda bisa mengupgradenya dengan cara upgrade langsung dari klien area yang bisa Anda akses di Klien Area,
setelah login Anda klik menu “Produk”, lalu klik “Tampilkan Detail” di paket hosting yang akan Anda upgrade.
Pada halaman detail hosting klik tombol "Upgrade/Downgrade Package", dan ikuti langkah-langkahnya sampai anda mendapatkan invoice/ tagihan.


2. Dengan cara menambah DiskSpace-nya saja.
Ketentuan menambah Diskspace adalah Rp10.000,- untuk 50 Mb per bulannya, dan minimal pembelian adalah hingga masa aktif hosting habis. Untuk mengupgradenya bisa langsung dari klien area yang bisa Anda akses di Klien Area,
Setelah login Anda klik menu “Produk”, lalu klik “Tampilkan Detail” di paket hosting yang akan Anda upgrade.
Pada halaman detail hosting ada menu Upgrade/downgrade option, silakan akses link tersebut, ikuti langkahnya sampai Anda mendapatkan Invoice/tagihan. Sistem secara otomatis akan mengkalkulasikan pemesanan diskspace sampai masa aktif hosting habis.
Dan nanti saat Anda memperpanjang hosting maka Anda pun harus membayar satu tahun untuk penambahan Diskspace ini,
Misal Anda menggunakan paket standard dan sudah menambah disk space 50Mb, maka saat perpanjangan Anda harus membayar Hosting Paket Standard selama 1 tahun ( Rp. 249.000,- ) + Disk Space 50 Mb selama 1 tahun ( Rp. 120.000,-) jadi totalnya Rp. 369.000,-.


3. Dengan cara menambah Bandwidth-nya saja.

Ketentuan menambah bandwidth adalah Rp5.000,- untuk 500 Mb per bulannya, dan minimal pembelian adalah hingga masa aktif hosting habis. Untuk mengupgradenya bisa langsung dari klien area yang bisa Anda akses di Klien Area,
Setelah login Anda klik menu “Produk”, lalu klik “Tampilkan Detail” di paket hosting yang akan Anda upgrade.
Pada halaman detail hosting ada menu Upgrade/downgrade option, silakan akses link tersebut, ikuti langkahnya sampai Anda mendapatkan Invoice/tagihan. Sistem secara otomatis akan mengkalkulasikan pemesanan bandwidth sampai masa aktif hosting habis.
Dan nanti saat Anda memperpanjang hosting maka Anda pun harus membayar satu tahun untuk penambahan bandwidth ini, misal Anda menggunakan paket standard dan sudah menambah bandwidth 500 Mb, maka saat perpanjangan Anda harus membayara Hosting Paket Standard selama 1 tahun ( Rp. 249.000,- ) + Bandwidth 500 Mb selama 1 tahun ( Rp. 60.000,-) jadi totalnya Rp. 309.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar